•  
  •  
  •  
  •  

Beberapa tahun yang lalu, blog tidak terutama digunakan untuk situs web untuk mempromosikan barang-barang mereka. Sangat tidak mengesankan untuk mengetahui bahwa blog dimanfaatkan oleh pemasar online. Namun, kami tidak dapat mengendalikan hal itu karena kebebasan setiap orang untuk memposting apa pun yang mereka inginkan di blog web mereka sendiri.

Popup Sebagai Strategi Meningkatkan Lalu Lintas Pada Situs

Jauh lebih buruk, popup blogging ada di mana-mana dan itu tidak terkendali. Apakah Anda suka atau tidak, mereka akan muncul di layar Anda dan mencoba mengarahkan Anda ke mana saja. Beberapa dari mereka mungkin tidak berguna sementara beberapa lainnya mungkin tidak berguna sama sekali.

Blog pada awalnya digunakan oleh anak-anak dalam membuat buku harian atau jurnal harian. Ini merupakan alternatif yang baik untuk menulis buku harian tulisan tangan sehingga orang tua mereka tidak dapat menemukannya. Siapa pun dapat dengan mudah mengakses atau memiliki blog webnya sendiri. Semudah mendaftar dan dalam beberapa detik, Anda dapat mulai mengelola dan memposting blog Anda sendiri.

Meskipun blog mungkin bermanfaat, orang lain sepertinya tidak menyukainya karena popup blogging seperti yang mereka sebut. Ketika Anda berada di tengah-tengah penelitian serius di web, banyak situs popup blogging akan muncul dan Anda mungkin kehilangan semua kesabaran Anda.

Anda selalu dapat menutup atau meminimalkan popup blogging tetapi setelah beberapa menit, yang lain akan muncul. Ini adalah alasan mengapa blog diremehkan dan orang-orang mencegah penggunaannya.

Jika Anda menggunakan blog sebagai jurnal atau buku harian, Anda harus merahasiakannya jika Anda tidak ingin orang lain membacanya. Meskipun masih ada kemungkinan orang lain menemukannya, mereka tidak akan tahu blog siapa itu.

Ketika tiba-tiba Anda menemukan popup blog, Anda mungkin tertarik pada iklan dan pesan yang ditampilkannya. Beberapa blog popup akan membuat Anda jatuh ke dalam lubang atau mengarahkan Anda ke situs web lain yang tidak memiliki relevansi sama sekali.

Baca juga : Whatsapp Clone Terbaru

Popup blogging digunakan oleh beberapa pemasar online terutama mereka yang baru mengenalnya. Mereka membuat popup untuk didengar dan meningkatkan lalu lintas ke situs yang mereka promosikan. Meskipun host blog web mencegah hal ini terjadi, masih, beberapa situs blog menemukan cara untuk bertahan dengan menggunakan beberapa strategi.

Popup blogging dianggap sebagai spamming. Blog dapat berisi beberapa dan banyak tautan yang mengarah ke situs tertentu. Beberapa blogger yang mempertahankan posting blog adalah mereka yang menulis konten. Ketika Anda membaca artikel, Anda akan menemukan bahwa konten tidak memiliki relevansi dengan tema situs.

Isi popup blogging ini adalah kata kunci yang memiliki tautan. Anda juga akan melihat bahwa beberapa konten digandakan atau diulang sehingga akan terlihat seperti artikel yang panjang.

Beberapa popup blog disebut situs web mini karena berisi informasi dan tautan serta situs web terkait lainnya yang dapat Anda lompat. Sebagian besar situs web terkait dianggap sebagai sepupu karena semuanya menunjuk ke satu situs web atau tempat di mana Anda dapat menemukan informasi yang sama.

 

 

 

Popup Sebagai Strategi Meningkatkan Lalu Lintas Pada Situs

  •  
  •  
  •  
  •  
Tagged on: